Pages

12 Jun 2014

Majalah FOKUS edisi 25

Masa remaja merupakan masa-masa yang paling istimewa dalam hidup kita. Pada usia remaja, manusia masih bersifat labil, yaitu ingin menirukan ini dan itu dan belum tentu hal tersebut baik. Hal yang baik akan menjadikan seorang remaja memperoleh prestasi atau reward yang dapat membuat menjadi lebih baik. Tapi lain halnya jika ia menjadikan hal yang buruk sebagai kebiasaannya, maka yang timbul adalah ia akan terjerumus dalam jurang kenakalan remaja yang dapat merusak masa depannya sendiri bahkan masa depan orang lain.
Sebagai siswa yang bersekolah di lingkungan pondok pesantren, sepatutnya kita berlaku baik dan benar, sehingga kita dapat menjadi teladan yang baik untuk masyarakat. Prestasi tak hanya didapat dengan cara belajar membaca buku yang tebal dan banyak, tapi prestasi juga bisa didapatkan dengan cara lain, misalnya menyingkirkan batu yang ada di tengah jalan yang dapat mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

Semoga dengan hadirnya Majalah FOKUS edisi 25 yang bertajup “Antara Prestasi dan Kenakalan Remaja” ini mampu membuat kita semakin termotivasi untuk menjadi pelajar yang berprestasi dan berakhlaqul karimah serta anti dengan kenakalan remaja. Harapan dari kami tim redaksi, semoga Ekstrakurikuler Jurnalistik bisa menjadi media penampung karya siswa-siswi SMA A. Wahid Hasyim. 

Download Majalah FOKUS edisi 25 disini




0 comments:

Post a Comment