Pages

14 Jun 2014

Pentas Seni yang Beda

Berbeda dari pentas seni sebelumnya, Pentas Seni Penutupan School Meeting ini memiliki beberapa kemajuan dari mulai acaranya, penampilannya, juga panggungnya. Tak heran bila dalam sambutannya Bapak Mukari mengatakan “Pentas seni kali ini adalah Pentas Seni yang terbesar sepanjang sejarah AWH”.
Yang berbeda dan pertama kalinya ada di SMA A. Wahid Hasyim bahkan sekolah se-Jombang sekalipun, yakni pagelaran wayang kulit. Apa yang acara ini menjadi sangat wah, karena yang mendalangi adalah salah satu siswa yan masih aktif belajar di sekolah ini, siapa lagi kalau buka Dimas Bayu Saputra. Dimas tampil bersama sanggar tempat belajarnya mendalang yang berasal dari Kabupaten Ngawi.
Kedua, perbedaan yang menonjol dari Pentas Seni Penutupan School Meeting tahun lalu, pentas seni mengambil tempat yang berbeda dari biasanya, kalau biasanya panggung utama menghadap ke timur, tapi kali ini panggung utama menghadap kearah kelas cowok atau arah selatan. Walaupun berbeda arah, tapi acara kali ini tak kalah dengan Pentas Seni sebelumnya.
Dari pelaksanaan perlombaan School Meeting tahun ini juga ada perbedaan. Dari mulai penyebaran undangan yang diantar langsung ke sekolah-sekolah oleh siswa langsung, tidak oleh guru-guru seperti tahun lalu. Jadi mungkin tahun ini peserta dari perlombaan School Meeting tak sebanyak tahun lalu, tapi tak kalah seru dengan tahun lalu.
Dan satu lagi, Untuk mendokumentasikan acara yang meriah kali ini, juga didatangkan tenaga video shooting yang katanya diundang oleh Bapak Mukari.

Semoga acara Pentas Seni ini terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Menjadi lebih baik, meriah, menarik, lagi dan lagi. Sukses buat SMA A. Wahid Hasyim.
Panggung yang berbeda

Pendokumentasian oleh ahli video shooting

Pagelaran wayang kulit

0 comments:

Post a Comment